Monday, August 27, 2012

9 Peluang Usaha Bisnis Paling Prospektif

Peluang Usaha prospektif
Inilah Daftar Usaha Bisnis Paling Prospektif yg amat menjanjikan di masa depan, dan usaha bisnis internet online masih bertengger di puncaknya. Apa saja jenis usaha bisnis yg banyak diminati oleh kaum Entrepreneur itu? Simaklah daftarnya berikut ini:


• Bisnis Internet, Bisnis Online atau Internet Marketing

• Sistem dan Software Komputer: Program, Data Processing, Teknologi dan Informatika

• Jasa Ketenagakerjaan (SDM, Training & Supplies)

• Jasa Konsultasi: Keuangan, Management,Science, dan Teknis

• Personal & Home Health Care

• Jasa Asuransi: Kesehatan, Jiwa, Kendaraan, Rumah dan Beasiswa

• Jasa Perawatan dan Pendidikan Anak

• Seni, Hiburan, dan Rekreasi

• Film, Video, dan Animasi Digital

Dari data tersebut, terlihat bisnis nomor SATU yang paling menjanjikan hingga lebih dari 10 tahun mendatang adalah Bisnis Internet, Bisnis Online atau Internet Marketing. INTERNET telah mengubah kebiasaan masyarakat dalam mencari informasi dan berbisnis. Sekarang ini, kita atau setidaknya anak muda sekarang yang menjadi future market minded, semakin sering mendengar kata-kata seperti ini, "Lihat di internet aja" atau "Cari di internet aja".

Apapun, semua data dan informasi bisa diperoleh via internet: mulai dari membandingkan harga gadget, mesin cetak offset, booking tiket pesawat, lihat berita terkini, lihat iklan penjualan rumah atau mobil, jual-beli macam-macam barang, dan masih banyak lagi. "Apapun bisnisnya", internet tempat jualannya :-)

Internet memang tempat menjadi pemasaran produk dan jasa yang paling menjanjikan saat ini. Karena jangkauan yang luas, ke seluruh dunia, tiada batasan ruang dan waktu. Selain itu juga karena pasarnya yang tertarget dan sistem otomatisasinya, membuat pemasaran jadi lebih efektif dan efisien dari segi biaya, waktu dan tenaga.

Sebenarnya masih banyak lagi kelebihan-kelebihan dalam memasarkan suatu usaha bisnis melalui internet. Di Chabelita.biz, anda akan temukan beragam artikel bisnis, apakah itu cara memulai bisnis, kiat sukses berbisnis sampai pada tips-tips manajemen usaha kecil menengah, khususnya usaha bisnis percetakan modern yang praktis dan tanpa modal.

Silahkan pilih salah satu usaha bisnis yang anda minati sesuai bakat dan ketrampilan anda, untuk diimplementasikan sebagai usaha bisnis yang prospektif dan profitable…

sumber : http://organisasi.org

0 komentar:

Post a Comment

Blog Ini Adalah Blog Do Follow dan Auto Approve. Silakan Berkomentar sesuai konten postingan dengan santun, sopan, dan No Spam. You Comment I Follow.